Rabu, 11 September 2013

Long island Ice Tea






1 part vodka 
1 part tequila
1 part rum 
1 part gin
1 part triple sec
1 1/2 parts sweet and sour mix
1 splash Coca-Cola®




 Campur bahan bersama-sama di atas es dalam gelas. Tuang ke dalam shaker dan memberikan satu goyang cepat. Tuangkan kembali ke dalam gelas dan pastikan ada sentuhan Fiz di atas. Hiasi dengan lemon.


Long Island es teh adalah jenis minuman yang dibuat dengan campuran antara bahan lainvodkagintequilarum danSebuah versi populer campuran bagian yang sama vodkagintequilarumdan tiga detik dengan 1 ½ bagian campuran asam dan percikan colayang memberikan minuman amber rona yang sama seperti es tehKebanyakan varian menggunakan bagian yang sama dari minuman keras utama tetapi mencakup jumlah yang lebih kecil dari tiga detik (atau lainnya liqueur rasa jeruk). Tutup varian sering mengganti campuran asam dengan air jeruk nipis, ganti cola dengan es teh yang sebenarnya, atau menambahkan putih creme de menthe, namunsebagian besar varian tidak termasuk teh apapun, meskipun nama minumanBeberapa restoran mengganti brendi untuk tequila.

Minuman ini memiliki konsentrasi alkohol yang lebih tinggi (sekitar 22 persen) daripada kebanyakan minuman wiski karena jumlah yang relatif kecil dari mixerPulau panjang dapat dipesan "ekstra panjang", yang selanjutnya meningkatkan alkohol untuk rasio mixer.

Di luar Amerika Serikatkeberangkatan ini sering diubahkarena tidak populernya campuran asamLong Island Iced Tea disajikan di luar AS sering dibuat minuman keras dan cola saja (tanpa campuran asam), dengan lemon atau jeruk nipisjus jeruk atau dengan ramah kapur.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar